3 Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2024 Terbaru

- 24 Juni 2024, 11:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Game penghasil uang tercepat dan terbukti membayar dalam bentuk saldo DANA kini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat.

Memilih aplikasi yang tepat sangat penting untuk menghindari penipuan. Beruntungnya, ada beberapa game yang bisa memberikan penghasilan dengan cara mencairkan uang langsung ke saldo DANA atau e-wallet lainnya hanya dengan menggunakan handphone dan kuota internet.

Berikut ini adalah rekomendasi game yang dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan melalui saldo DANA:

1. Bling Story

Baca Juga: Shopee Terdepan dalam Kepuasan Konsumen, Konsistensi Hadirkan Pengalaman Belanja Holistik

Bling Story merupakan salah satu game yang memungkinkan Anda menukarkan koin yang dikumpulkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA, OVO, Jago, Mobile Top Up, dan GoPay.

Tugas yang diberikan dalam game ini sangat bervariasi, mulai dari membagikan kode referral, check-in harian, mengisi kuesioner, membaca artikel, hingga membagikan undangan melalui Facebook atau WhatsApp. Setiap pendaftaran baru akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp285.

2. Tap Coin

Dalam game Tap Coin, player wajib mengumpulkan koin dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Misinya pun cukup sederhana, seperti bermain roda keberuntungan, menonton video iklan, bergabung di grup Facebook Tap Coin, mengundang teman, dan bermain mini game yang tersedia.

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah