Panduan Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Xword: Instal, Selesaikan Tugas, dan Tarik Saldo

- 30 Juni 2024, 09:00 WIB
Panduan Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Xword: Instal, Selesaikan Tugas, dan Tarik Saldo
Panduan Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Xword: Instal, Selesaikan Tugas, dan Tarik Saldo /

Lintas Gunungkidul - Berikut ini adalah informasi tentang aplikasi penghasil uang tercepat, dengan hanya menginstal aplikasi ini, kalian sudah bisa menarik saldo R 15.000.

Aplikasi ini bernama Xword, kalian dapat membuka aplikasi ini dan mendaftar untuk memulainya. Cara untuk menghasilkan uang di aplikasi ini sangat mudah.

Kalian bisa klik pada kotak orange untuk melihat tugas yang harus diselesaikan. Dengan menyelesaikan tugas-tugas tersebut, kalian bisa berpartisipasi dalam pembagian keuntungan dan mendapatkan 2,78 rupiah.

Baca Juga: 4 Aplikasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Tentunya, jumlahnya akan bertambah sesuai dengan seberapa banyak misi yang kalian selesaikan.

Selain menyelesaikan tugas, kalian juga dapat menyumbangkan sebagian saldo kalian. Setelah yakin dengan keputusan yang diambil, tinggal klik tombol konfirmasi dan tunggu sampai notifikasi berhasil muncul.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki program undang teman yang dapat meningkatkan penghasilan kalian. Dengan mengundang teman untuk bergabung, kalian juga akan mendapatkan keuntungan tambahan.

Baca Juga: 4 Aplikasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Selanjutnya, kalian dapat memperoleh saldo buil dengan cara tertentu, seperti menggunakan pet atau meningkatkan level pet-nya. Semakin aktif kalian dalam menjalankan aplikasi ini, semakin besar pula penghasilan yang bisa kalian dapatkan.

Halaman:

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini