Lucky Popstar, Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Tanpa Iklan

- 29 Juni 2024, 17:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Sudah banyak aplikasi terpercaya yang telah terbukti mampu menghasilkan saldo DANA, salah satunya adalah Lucky Popstar.

Dengan Lucky Popstar, kamu bisa mendapatkan Rp 100.000 setiap bulannya. Game ini merupakan game puzzle di mana pemain harus menghancurkan balok dengan cara menggeser balok hingga sejajar dengan balok yang serupa untuk mendapatkan skor.

Lucky Popstar bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin bersantai sambil menunggu sesuatu namun tetap ingin mendapatkan reward berupa saldo DANA.

Cara Main Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Lucky Popstar

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Simak Cara Mendapatkan Uang dari Jungle Box

Untuk memulai, unduh game Lucky Popstar melalui Playstore. Setelah menginstalnya, hubungkan aplikasi dengan akun Google dan akun DANA agar bisa melakukan pencairan.

Tugas utama pemain adalah menyelesaikan berbagai level puzzle untuk mendapatkan diamond yang kemudian bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

Selain itu, terdapat berbagai misi yang bisa dilakukan di Lucky Popstar untuk mendapatkan lebih banyak diamond, seperti memenuhi semua misi harian dan mengundang teman-teman untuk bergabung dengan menunjukkan kode referal.

Dengan menyelesaikan misi-misi tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak diamond yang kemudian bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

Jadi, jangan ragu untuk menjajal peruntunganmu di Lucky Popstar dan raih Rp 100.000 setiap bulannya. Segera unduh game ini melalui Playstore sekarang juga. ***

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah