Semakin Merata!! Bantuan Beras 10 Kg Cair Lagi, Di Wilayah Mana? Siapkan KK dan KTPmu

- 25 Mei 2024, 10:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Dapatkan informasi terkini mengenai program bantuan sosial yang tengah berjalan di Indonesia, yakni program pemberian beras seberat 10 kg.

Program ini akan terus berlangsung hingga bulan Juni tahun ini, dengan tujuan mendistribusikan bantuan kepada 21 juta penerima manfaat yang tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Awalnya, program ini dijadwalkan akan berakhir pada bulan Desember 2023. Namun, pemerintah telah memutuskan untuk melanjutkan program ini berdasarkan pembaruan data yang ada.

Baca Juga: Kabar Bansos Periode Mei dan Juni 2024, Mulai Bansos PKH Hilang di SIKS-NG Hingga Bansos Beras Gagal Cair jika

Penyaluran bantuan akan dilakukan secara bertahap dan penting untuk diketahui bahwa kriteria penerima telah diperbarui dengan data gabungan antara DTKS Kemensos dan P3KE.

Saat ini, proses penyaluran bantuan sedang berlangsung di wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat, setelah sempat terhenti akibat proses pemilu.

Informasi terkait bantuan di wilayah tersebut dapat ditemukan melalui akun Facebook Ray Oke pada Group INFO PKH dan BPNT 2024 CAIR.

Baca Juga: Terbukti Membantu Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat, Apakah Bantuan Beras 10 Kg Masih Berlangsung?

Masyarakat di sana dihimbau untuk bersabar menunggu pencairan bantuan beras 10 Kg ini.

Diharapkan agar bantuan ini dapat segera tersalurkan di wilayah Anda dan memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini