KUR BRI 2024 80 juta Tanpa Jaminan, Simak Tabel dan Syarat Pengajuan Terbaru Bulan April 2024

- 16 April 2024, 06:00 WIB
KUR BRI 2024 80 juta Tanpa Jaminan, Simak Tabel dan Syarat Pengajuan Terbaru Bulan April 2024
KUR BRI 2024 80 juta Tanpa Jaminan, Simak Tabel dan Syarat Pengajuan Terbaru Bulan April 2024 /

Lintas Gunungkidul - Berikut adalah informasi mengenai pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar Rp 80 juta tanpa memerlukan jaminan tambahan.

Artikel ini memberikan panduan bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dengan memanfaatkan pinjaman KUR BRI.

Pinjaman KUR BRI terbagi menjadi tiga jenis dengan peraturan yang berbeda tergantung pada jumlah pinjaman yang diajukan.

Baca Juga: KUR BRI 2024: Tabel Plafon Rp 1 - 10 juta dan Syarat Pengajuan Terbaru

Untuk pinjaman dengan plafon Rp 80 juta, termasuk dalam KUR Kecil BRI yang menawarkan kisaran pinjaman Rp 50 hingga Rp 500 juta.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman KUR Kecil BRI sebesar Rp 80 juta antara lain calon debitur belum pernah menerima kredit atau pembiayaan investasi ataupun modal kerja komersial, usaha telah berjalan minimal 6 bulan, dan wajib mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI sebesar Rp 80 juta meliputi e-KTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP, fotokopi Kartu Keluarga, Buku Nikah (jika ada), SIUP TDP SITU, IUMK, atau Surat Keterangan Usaha lainnya, serta NPWP.

Baca Juga: Gimana Cara Daftar KUR BRI Online? Simak Cara Lengkap, Syarat dan Tabel Pinjaman KUR BRI 2024 20 juta

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut atau memiliki pertanyaan mengenai proses pengajuan pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi Bank BRI.

Halaman:

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah