Info SIKS-NG Login : Lima Bansos Berikut Ini Akan Cair Sepanjang Bulan Juni, Segera Cek Bansos Dengan KTP

- 2 Juni 2024, 18:00 WIB
Daftar lima bansos cair sepanjang bulan juni
Daftar lima bansos cair sepanjang bulan juni /

Lintas Gunungkidul - Berdasarkan info SIKS-NG Login diawal bulan ini terdapat lima bansos yang cair, segera cekk bansos dengan KTP agar tidak hangus.

Beberapa bansos telah siap dicairkan dan sedang dicairkan mulai bulan Mei hingga Akhir Juni nanti, beberapa bansos tersebut merupakan bansos yang dianggap strategis.

Namun untuk saat ini bansos yang sedang cair dan pencairanya hampir selesai yaitu bansos BPNT dan PKH, dengan periode dua bulan sekaligus Mei - Juni 2024.

Penyaluran kedua bansos reguler tersebut saat ini sedang dilakukan melalui KKS Merah Putih, untuk PKH sudah hampir selesai sedangkan untuk BPNT baru dimulai tanggal 30 Mei kemarin.

Persentase Bank Himbara yang telah menyalurkanya yatu untuk BSI 81%, Bank BRI 71%, Bank Mandiri 70%., Bank BNI 54 %.

Dengan persentase yang sedemikian tersebut, akhirnya pemerinta kembali menambahkan pencaran beberapa bansos yang lainya.

Baca Juga: Berbeda Dengan Pencairan Sebelumnya, Penjelasan BPNT Mei 2024 Kapan Cair dan BPNT Dapat Uang Berapa Per Tahun?

Info SIKS-NG Login : Daftar Lima Bansos Berikut Cair di Awal Bulan Juni dan Cara Cek Bansos Dengan KTP

Berdasarkan informasi melalui info SIKS-NG login, beberapa bansos yang akan turut serta dicairkan diawal bulan Juni 2024 ini yaitu BPNT Rp400.000, PKH, BeRas CBP, PIP dan bansos Kartu prakerja.

Adapun nominal yang akan didapatkan oleh masing - masing KPM sesuai dengan jenis bansosnya yaitu akan mendapatkan mulai dari Rp200.000 hingga Rp3.500.000.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini