Alhamdulillah! KPM Ini Terima Undangan BPNT Cair Lewat Kantor Pos, Cair Mulai Hari Ini

- 16 Maret 2024, 14:00 WIB
Alhamdulillah! KPM Ini Terima Undangan BPNT Cair Lewat Kantor Pos, Cair Mulai Hari Ini
Alhamdulillah! KPM Ini Terima Undangan BPNT Cair Lewat Kantor Pos, Cair Mulai Hari Ini /

Lintas Gunungkidul - Kabar terkini pencairan BPNT yang akan dicairkan melalui Kantor Pos, beberapa KPM (Keluarga Penerima Manfaat) akan menerima surat undangan.

Dalam metode penyaluranya, BPNT memang melalui dua mekanisme, pertama akan ditransfer ke rekening KKS Bank Himbara dan kedua melalui Kantor Pos.

Untuk pencairan bulan ini sudah masuk ke dalam tahap 2 yang dicairkan sebesar Rp400 Ribu, bahkan ada KPM yang menerima dana BPNT Tahap 2 Rp600 Ribu.

Baca Juga: Apakah THR dan Gaji 13 Cair Bersamaan? Simak Jadwal Pencairan Terbaru dari Sri Mulyani untuk ASN

Itu semua tergantung periode salur yang diterima oleh KPM, jumlah Rp400 Ribu adalah penyaluran bulan Februari - Maret, begitupun Rp600 diperuntukkan bagi KPM yang belum mendapatkan bantuan sembako itu dari bulan Januari.

Pencairan ke rekening KKS sudah dilakukan sejak 5 Maret 2024, banyak KPM yang sudah terima dana bantuan di rekening atau Kartu Merah Putih miliknya.

Untuk pencairan selanjutnya hanya perlu dilakukan melalui Kantor Pos, terbaru salah seorang KPM membagikan kabar bahagianya karena telah menerima surat undangan pencairan.

Menurutnya, dalam surat undangan tersebut BPNT akan dicairkan pada hari ini, 16 Maret 2024.

"Sumatera Utara bagian Langkat, alokasi feb-maret (bpnt) besok pagi ngambilnya (16 Maret 2024) Alhamdulillah," tulis akun bernama Adel Lia pada Jumat 15 Maret 2024 seperti dikutip Lintas Gunungkidul dari INFO PKH 2024 CAIR.

Halaman:

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah