Kabar Bansos Hari ini : Akhirnya yang Dinanti KPM PKH dan BPNT Cair, Pastikan Hal ini Agar tidak Gagal Cair

- 20 Januari 2024, 06:00 WIB
Kabar Bansos Hari ini : Akhirnya yang Dinanti KPM PKH dan BPNT Cair, Pastikan Hal ini Agar tidak Gagal Cair
Kabar Bansos Hari ini : Akhirnya yang Dinanti KPM PKH dan BPNT Cair, Pastikan Hal ini Agar tidak Gagal Cair /

Lintas Gunungkidul - Akhirnya bansos yang dinanti cair kepada penerima manfaat PKH dan juga bantuan dari BPNT. Keduanya segera masuk ke rekening penerima.

Benarkah bantuan dari BPNTdan PKH sudah dapat dicairkan atau saldo KKS sudah dapat dicek? Dan bagaimana statusnya di aplikasi SIKS-NG? Simak penjelasan berikut ini.

Berikut ini adalah informasi tentang bansos dari pemerintah yang dipastikan cair dan sebagian sudah terlaksana dibulan Januari 2024.

Lalu, bagaimana cara mengetahui bansos sudah siap dicairkan atau belum?

Baca Juga: Selamat !! Bansos 400.000 Masuk Rekening Hari ini, Bansos Apa? Jadwal Pencairan Bansos BPNT Terbaru

Supaya pelaksanaan program PKH dan BPNT tepat sasaran, pemerintah terus memperbarui data penerima bansos dan dampaknya ada yang dihapus.

Jadi, ketika sebagian yang dihapus, ada juga yang akan diterima atau menjadi KPM baru di bantuan pemerintah ini, terutama PKH dan BPNT.

Banyak warganet yang membagikan informasi bahwa bantuan 400.000 telah dicairkan dan dirinya mengaku telah menerima bantuan tersebut.

Dan juga ada yang mengatakan bahwa bantuan sebesar 300.000 melalui KKS memiliki kemungkinan kuat merupakan bantuan PKH yang dicairkan pada bulan Januari.

Halaman:

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah