Cari Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP? Ada, 3 Pinjaman Online Terdaftar OJK dan Tanpa Syarat KTP

- 4 Desember 2023, 08:37 WIB
Pinjaman Online tanpa syarat KTP
Pinjaman Online tanpa syarat KTP /

Lintas Gunungkidul - Pinjaman Online semakin digemari banyak masyarakat, terutama dengan berbagai penawaran dan kemudahan. Salah satunya yaitu pinjaman online tanpa syarat KTP.

Tentu saja, pinjaman online tanpa syarat KTP menjadi kemudahan yang sangat menguntungkan bagi calon nasabah, karena terdapat berbagai informasi pribadi yang bisa diakses dengan menggunakan KTP.

Hal ini dapat anda manfaatkan sebaik - baiknya, karena selain tanpa syarat KTP beberapa pinjakan online berikut ini juga telah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut ini kami rangkum 4 pinjaman online tanpa syarat KTP.

Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP

1. UangMe

Yang pertama adalah Aplikasi pinjaman online UangMe, aplikasi pinjaman online UangMe memberikan kemudahan untuk anda yang sedang mencari pinjaman online dengan syarat yang mudah.

Adapun limit pinjakan yang ditawarkan UangMe yaitu mulai dari Rp400 ribu sampai dengan Rp4 juta, dengan beban bunga yang relatif kurang lebih 1,82 persen per bulan.

Terdapat tawaran menarik lain dari aplikasi UangMe ini, yaitu jangka cicilan atau tenor dapat anda pilih menyesuaikan kemampuan anda, yaitu mulai dari 90 hari sampai dengan 120 hari.

Persyaratan yang tanpa membutuhkan KTP, merupakan solusi praktis yang diberikan oleh aplikasi pinjakan UangMe untuk anda, yang ingin lebih berhati - hati dalam menjaga data pribadi.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah