Daftar Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Iklan

- 28 Juni 2024, 12:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Simak disini aplikasi yang menghasilkan uang nyata bisa memberikan keuntungan hingga 100 ribu per hari ke rekening DANA merupakan peluang yang menarik.

Dengan berbagai aplikasi penghasil uang yang tersedia, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan fleksibel sesuai dengan kegiatan Anda sehari-hari.

1. BuzzBreak

Baca Juga: Tiket dan Lokasi Pesona Pantai Sepanjang Gunung Kidul: Pasir Putih, Ombak Tenang, dan Wisata yang Memikat

BuzzBreak adalah aplikasi tentang berita yang memberikan keuntungan kepada penggunanya dengan cara membaca berita, menonton video atau mengundang teman untuk bergabung.

Dengan konsistensi dalam membaca berita dan menyelesaikan tugas harian, Anda bisa mengumpulkan poin yang kemudian ditukar dengan uang tunai langsung ke rekening DANA.

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang bisa berbagi video pendek yang cukup populer. Selain menikmati konten menarik, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video, mengundang teman, dan menyelesaikan misi harian.

Penghasilan dari Snack Video juga bisa dicairkan langsung ke rekening DANA yang sudah anda tautkan sebelumnya.

3. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita yang memberikan kesempatan anda untuk menghasilkan uang dengan cara membaca berita dan menyelesaikan tugas harian.

Semua aktivitas yang dilakukan akan memberikan coin yang bisa ditukar dengan saldo melalui DANA.

4. Helo

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Jungle Box, Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah