Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Tanpa Undang Teman

- 27 Juni 2024, 12:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul – Aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah patut diketahui, Salah satunya adalah Jungle Box. 

Aplikasi game ini memungkinkan pengguna memperoleh uang melalui berbagai aktivitas seperti bermain game, menonton video, atau mengundang teman.

Sebagai aplikasi resmi yang diawasi oleh pemerintah, Jungle Box menawarkan kepercayaan dan keamanan bagi para penggunanya. Legalitasnya diatur oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Baca Juga: Menjelajahi HeHa Ocean View: Fasilitas, Harga Penginapan, dan Pantai Dekatnya

1. EbangBit

Aplikasi ini menyediakan berbagai misi yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang dengan cepat, salah satunya melalui investasi dengan saldo yang kecil.

Pengguna perlu melakukan deposit awal ke dalam akun yang telah terdaftar dan aktif. Jumlah deposit ini minimal Rp100 ribu dan dapat disetorkan melalui e-wallet seperti OVO dan lainnya.

2. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan membaca artikel atau menyukai konten. Keamanannya terjamin langsung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

3. Novelah

Novelah menggabungkan permainan dengan cerita interaktif yang menarik. Pengguna bisa mempengaruhi alur cerita melalui pilihan yang telah mereka buat. Legalitas aplikasi ini dijamin oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

4. Top Rich

Top Rich menawarkan fitur-fitur menarik seperti bermain game, menikmati konten hiburan, dan program afiliasi.

Aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga menjamin keamanan bagi penggunanya.

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah