Alhamdulillah!! Hilal Bansos BPNT Tahap 3 via Kantor Pos Sudah Mulai Terlihat, Apakah Kotamu Termasuk?

- 8 April 2024, 08:00 WIB
Alhamdulillah!! Hilal Bansos BPNT Tahap 3 via Kantor Pos Sudah Mulai Terlihat, Apakah Kotamu Termasuk? Simak Informasinya Disini
Alhamdulillah!! Hilal Bansos BPNT Tahap 3 via Kantor Pos Sudah Mulai Terlihat, Apakah Kotamu Termasuk? Simak Informasinya Disini /

Lintas Gunungkidul - Kemensos pada tahap pertama BPNT 2024 telah menyalurkan bantuan sebesar Rp200.000 per KPM untuk periode satu bulan yaitu Januari.

Untuk BPNT tahap 2, bantuan uang digabungkan untuk dua bulan sekaligus, (Februari dan Maret), dengan total sebesar Rp 400.000 per KPM.

Tercatat 2 hari belakangan ini secara serentak di sejumlah daerah bank BNI telah menyalurkan BPNT tahap 3 menyusul bank BRI, BSI dan Mandiri sebesar Rp 200.000 untuk periode satu bulan (April).

Baca Juga: Ingin Pinjam 100 Juta Mudah dan Berkah? KUR BSI solusinya, Apa Saja Syaratnya? Cek Disini

Lalu Kapan BPNT tahap 3 via kantor pos dicairkan?

Mengutip pada sebaran laman media sosial Facebook, terpantau di daerah Palu dan Ciamis sudah keluar surat undangan pengambilan bantuan sosial BPNT.

Di Ciamis misalnya, penyaluran BPNT tahap 3 akan di salurkan hingga tanggal 8 April 2024, dan akan dilanjutkan lagi setelah Lebaran.

Sehingga bagi anda dari daerah lain, pantau terus perkembangannya di portal Lintas Gunungkidul, mudah – mudahan berita pencairan BPNT tahap 3 via kantor pos segera hadir di wilayah kota anda.***

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah