Bukan PIP dan PKH !! Dua Bansos Tambahan Akan Dipastikan Cair di Bulan Januari 2024 Ini

- 3 Januari 2024, 08:29 WIB
Dua bansos tambahan selain PIP dan PKH cair dibulan januari 2024
Dua bansos tambahan selain PIP dan PKH cair dibulan januari 2024 /

Lintas Gunungkidul - Bantuan Sosial (Bansos) tetus dilanjutkan ditahun 2024 ini, selain ada beberapa bansos lanjutan tahun 2023, berikut ini dua bansos tambahan yang akan cair Januari 2024 ini selain PIP dan PKH.

Dua bansos tambahan akan cair 2024 ini selain PIP dan PKH, hal ini merupakan komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sebelumnya, bansos PIP dan PKH telah dipastikan masuk dalam daftar bansos yang menjadi prioritas untuk dilanjutkan ditahun 2024 ini.

Pasalnya dua bansos tersebut dinilai dan mendapatkan evaluasi baik dari pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat Indoenesia.

Selain itu juga terdapat kenaikan anggaran bansos ditahun 2024 ini, akan tetapi kenaikan anggaran tersebut akan dialokasikan untuk apa belum ada kepastian.

Disamping itu, pemerintah juga akan memberikan bansos tambahan yang akan cair Januari 2024 ini selain PIP dan PKH.

Dua bansos ini juga merupakan bansos lanjutan ditahun 2023 kemarin, meskipun bersifat tambahan, namun akan diselesaikan hingga bulan Juni 2024 mendatang.

Berikut dua bansos tambahan cair Januari 2024 selain PIP dan PKH

1. Beras 10 Kg

Beras 10 Kg atau yang disebut dengan Cadangan Batuan Pangan (CBP) ini merupakan langkah pemerintah yang bertujuan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, salag satunya yaitu beras.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x