Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud September 2023 Sudah Keluar, Siapkan NIK dan NISN Cair Rp 1 juta

- 13 September 2023, 10:32 WIB
tangkapan layar pip.kemdikbud.go.id
tangkapan layar pip.kemdikbud.go.id /

Portal Gunungkidul - Buat teman-teman sekalian, inilah saatnya untuk merayakan! Kabar baik telah datang untuk kita semua. Nama-nama yang beruntung mendapat bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) bulan September 2023 telah diumumkan dan dapat ditemukan di sini.

Jangan lupa untuk memeriksa NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) kalian untuk memastikan kelayakan sebagai penerima bantuan ini.

Jika nama kalian ada dalam daftar para penerima PIP yang beruntung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaim uang sebesar Rp1 juta yang akan segera ditransfer ke rekening BRI dan BNI kalian.

Baca Juga: Info PKH Hari Ini Sudah Cair? Cara Cek Bansos PKH Segera Buka cekbansos.kemensos.go.id

Dengan adanya kemajuan teknologi yang kian pesat, kini kalian bisa dengan mudah memantau proses penyaluran bantuan ini secara online melalui ponsel pintar atau komputer pribadi. Cukup akses laman SIPINTAR untuk mengetahui lebih lanjut.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai daftar nama penerima BLT PIP bulan September 2023 ini, jangan sungkan untuk langsung menghubungi pihak sekolah. Mereka akan dengan senang hati membantu memberikan informasi yang kalian butuhkan.

Bagi orang tua maupun siswa yang sudah mendapatkan SK (Surat Keputusan) Pemberian, harap diingatkan bahwa uang bantuan sebesar Rp1 juta akan diberikan hanya kepada mereka yang telah menerima SK tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Negara yang Lolos Piala Asia U-23 Qatar 2024

Sebelum mengklaim uang sejumlah tersebut melalui rekening BRI dan BNI, pastikan terlebih dahulu bahwa nomor rekening kalian sesuai dengan data yang tercantum dalam SK Pemberian, yang bisa diakses melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah