7 ide Kerja Sampingan di Rumah Untuk Mahasiswa

- 3 Juli 2024, 13:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Bekerja secara online dari rumah untuk menghasilkan uang tanpa modal tidak lagi merupakan hal yang mustahil di era digital ini.

Pekerjaan ini biasanya lebih fleksibel dan tidak memakan banyak waktu, sehingga banyak orang memilih untuk bekerja online, terutama sebagai freelancer, untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

7 Inovasi Kerja dari Rumah yang Menghasilkan Uang

Baca Juga: Info Bansos : Hari Ini BPNT Cair Rp400.000, BPNT Juli - September Cair di Percepat Simak Cek Bansos di Sini

1. Penulis Konten

- Menjadi penulis konten adalah pekerjaan online tanpa modal yang menarik. Anda hanya perlu memiliki keahlian menulis. Bergabunglah dengan platform freelance atau promosikan jasa Anda melalui media sosial.

2. Program Afiliasi

- Program afiliasi menjadi pilihan populer sebagai pekerjaan online tanpa modal. Anda cukup mengirimkan link referral untuk mempromosikan produk. Jika ada yang membeli melalui link tersebut, Anda akan mendapatkan komisi.

3. Jasa Titip

- Membuka jasa titip bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat liburan. Saat berkunjung ke luar kota atau luar negeri, buka jasa titip produk dengan sistem pemesanan. Tetapkan biaya jasa titip sesuai produk dan lokasi tujuan.

4. Preloved

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini