5 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal Terbaru

- 1 Juli 2024, 12:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Memainkan game dengan tanpa modal dan terbukti cair langsung ke rekening adalah idaman para gamers untuk mendapatkan uang.

Oleh karena itu kami sajikan di sini 5 game yang menghasilkan uang tanpa modal dikutip dari berbagai sumber, yaitu:

1. Ragnarok Labyrinth NFT merupakan game play to earn yang menghadirkan pengalaman bermain di platform blockchain Ethereum (Eth).

Baca Juga: 5 Wisata Gunung Kidul Terbaru Selain Pantai yang Wajib

Dalam game ini, para pemain hanya perlu menaikkan level karakter mereka dan mengumpulkan item-item berharga yang bisa diubah menjadi aset NFT.

2. Clip Clap adalah game yang memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan uang dengan cara menonton video dan bermain game di dalamnya. Dengan aktivitas sederhana ini, para pengguna dapat menarik saldo dari Clip Clap ke akun e-money mereka.

3. Gamee adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam permainan menarik. Para pemain hanya perlu memilih permainan yang disukai dan bermain untuk mendapatkan saldo, yang kemudian bisa ditarik setelah mencapai batas minimal.

Baca Juga: 3 Game Penghasil Uang 100 Ribu Terbukti Membayar Masuk Saldo Dana

4. Axie Infinity menggabungkan elemen-elemen dari game Animal Crossing, Pokemon, dan Tamagotchi. Para pemain bekerja untuk merawat karakter unik seperti pokemon dan meningkatkan kekuatannya.

Mereka juga bisa berkompetisi dengan pemain lain dan menghasilkan uang melalui permainan ini.

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini