5 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Tanpa Undang Teman Apa Saja?

- 23 Juni 2024, 18:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Mendapatkan penghasil uang Rp100 Ribu per hari tidaklah mudah. Namun, seiring perkembangan teknologi seperti saat ini, hal itu dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Setiap orang bisa mendapatkan penghasil uang Rp100 Ribu per hari hanya dengan menggunakan handphone dan tanpa perlu keluar rumah.

Berikut adalah 6 aplikasi penghasil uang sebesar 100 ribu per hari tanpa perlu undang teman:

Baca Juga: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya di Pantai Ngobaran Gunung Kidul

1. Million Quiz
Million Quiz adalah aplikasi game yang dapat digunakan untuk melakukan mengisi kuis. Dengan game ini, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan uang.

2. Crazy Dog
Crazy Dog juga merupakan salah satu game penghasil uang yang terbukti resmi. Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi kumulatif yang disediakan.

3. Helo
Helo adalah aplikasi untuk menonton video. Pengguna akan diberi hadiah yang bisa dicairkan menjadi uang dengan menonton dan membagikan video yang tersedia.

Baca Juga: PKH Tahap 3 2024 Kapan Cair Dalam Waktu Dekat? Pahami Bagaimana Cara Mengecek Bansos 2024 Lewat Hp

4. Runtopia
Runtopia memungkinkan pengguna menghasilkan uang melalui koin olahraga dengan melacak langkah harian, berolahraga, dan mendorong orang lain untuk berkembang. Pengguna dapat menukar koin tersebut untuk penawaran, diskon, dan hadiah.

5. Snack Video
Pada aplikasi Snack Video, pengguna hanya perlu membuat dan menonton video untuk mendapatkan koin. Koin-koin tersebut dapat ditukarkan dengan uang melalui berbagai dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan pulsa.

Halaman:

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini