Resmi di Ketok Palu,Berikut Keterangan Kepala Bapanas Terkait Perpanjangan Bansos Beras 10 Kg Hanya Tiga Bulan

- 9 Juni 2024, 15:00 WIB
perpanjangan bansos beras 10 kg
perpanjangan bansos beras 10 kg /

Lintas Gunungkidul - Terkait dengan perpanjangan bansos beras 10 Kg pemerintah telah resmi melakukan perpanjangan selama tiga bulan.

Perpanjangan penyaluran bansos beras 10 Kg ini resmi diunumkan pemerintah pada harii Sabtu 8 Juli 2024 kemarin sesuai rapat dengan presiden Jokowi.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, saat ini pemerintah telah resmi melakukan penyaluran bansos beras 10 Kg dengan periode enam bulan.

Penyaluran bansos dengan periode enam bulan tersebut yaitu diawali periode bulan Januari dan diakhiri pada bulan Juni ini.

Sebelumnya presiden Jokowi menjelaskan bahwa setelah jadwal penyaluran bansos beras 10 kg ini selesai, maka akandiadakan rapat untuk membahas tentang kelanjutan penyauranya.

Pasalnya mengingat masih banyak masyarakat yang benar - benar membutuhkan terkait dengan bansos beras 10 Kg ini dimasa masa panen yang tidak menentu.

Baca Juga: Pencairan BPNT di Salurkan Secara Estafet? Cek Bansos 600 Ribu BPNT Tahap 3 2024 Cair Kapan Lewat Kantor Pos

Keterangan Kepala Bapanas Terkait Perpanjangan Bansos Beras 10 Kg

Berdasarkan keterangan kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi pada konfrensi pers nya, beliau mengatakan bahwa perpanjangan penyaluran bansos beras 10 kg telah disetujui oleh presiden Jokowi.

Namun demikian, perpanjangan tersebut tetap melihat pada anggaran APBN yang tersedia, jangan sampai untuk memenuhi kebutuhan satu lalu kebutuhan yang lainya terabaikan.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Bapanas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini