Cair 400 Ribu!! BPNT Tahap 4 Cair di Wilayah Ini, Bagaimana Cara Cek Nama Penerima Bansos 2024?

- 7 Juni 2024, 06:00 WIB
/

Lintas Gunungkidul - Sedang mencari informasi kapan BPNT akan cair lagi? Kabar gembira untuk para KPM, BPNT Tahap 4 Kemensos pada bulan Mei-Juni 2024 sedang berlangsung pencairanya.

Bagi pemegang KKS Merah Putih Bank Himbara pada bulan Juni 2024 pencairannya sudah mulai merata di seluruh penjuru Indonesia.

BPNT Bulan Mei Juni 2024 Kapan Cair?

Baca Juga: INFO TERBARU: Pencairan PKH dan BPNT Tahap 3 Dibagi Berdasarkan Wilayah, Ketahui Pembagian Wilayahnya

Salah satu wilayah saat ini yang sedang melakukan pencairan Bantuan BPNT adalah Bantul Yogyakarta. Informasi tersebut didapatkan dari foto penarikan bantuan sebesar Rp400.000 yang diunggah oleh Kaka Ulfi pada platform Facebook.

Dalam foto yang diunggah tersebut terdapat nota penarikan senilai Rp400.000 melalui KKS BNI, hal ini menjadi pertanda jika nota tersebut adalah nota penarikan bantuan di KKS BNI.

Bagaimana Cara Mengetahui BPNT Sudah Cair?

Baca Juga: Seorang KPM Terima Bantuan Sebesar 450 Ribu, Bagaimana Cara Cek PIP lewat Hp?

BPNT tahap 4 2024 hanya dapat dilihat pencairannya melalui cek rekening secara berkala, namun jika KPM belum memiliki KKS, diharapkan untuk bersabar hingga sudah rilis jadwal pencairan melalui kantor pos.

Untuk bagaimana cara cek nama penerima bansos 2024 khususnya BPNT tahap 4, Anda dapat melakukan pengecekan secara mandiri melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Itulah informasi terkini tentang pencairan bansos BPNT tahap 4 2024 yang dijadwalkan pada bulan Mei-Juni 2024 di beberapa wilayah. Semoga segera cair juga di wilayah anda.***

Editor: Anharul Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah