BPNT Tahap 2 Kantor Pos Hadir Kembali, Bagaimana Dengan Bansos Lain? Cek Disini

- 8 Mei 2024, 06:00 WIB
BPNT Tahap 2 Kantor Pos Hadir Kembali, Bagaimana Dengan Bansos Lain? Cek Disini
BPNT Tahap 2 Kantor Pos Hadir Kembali, Bagaimana Dengan Bansos Lain? Cek Disini /

Lintas Gunungkidul - Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap 2 masih terus berlangsung Saat ini, pemerintah sedang fokus pada penyaluran BPNT melalui kantor pos.

Hal ini penting untuk diketahui bahwa saat ini pemerintah mulai memprioritaskan penyaluran BPNT melalui kantor pos serta menyelesaikan pembagian BPNT dan Program Keluarga Harapan (PKH) susulan.

Sementara itu, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Mitigasi dan PKH melalui kantor pos belum ada tanda-tanda akan segera dicairkan.

Baca Juga: Ini Looh!! Kriteria Penerima Bantuan Validasi By Sistem Rp200.000 Hingga Rp750.000, Cek KKS Sekarang

BPNT tahap 2 melalui kantor pos ini direncanakan akan dicairkan untuk periode April, Mei, Juni 2024 dengan nominal bantuan sosial sebesar Rp 600.000.

Namun, hingga saat ini masih sedikit Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah mendapatkan undangan untuk menerima BPNT melalui kantor pos.

Menurut informasi yang diambil dari postingan Facebook Yogi Firman pada Senin, 6 Mei 2024, terlihat bahwa undangan BPNT tahap 2 melalui kantor pos telah dirilis.

Informasi terbaru mengenai penyaluran bantuan sosial BPNT, PKH, Mitigasi, Program Indonesia Pintar (PIP), dan lainnya akan kami update secara berkala di sini.

Dengan demikian, mari bersama-sama kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai penyaluran bantuan sosial tersebut.***

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah