Selamat !! Di Cairkan Hari Ini, Wilayah Berikut PKH dan BPNT 2024 Cair Lewat Kantor Pos

- 9 Februari 2024, 16:30 WIB
Tetap cair diwilayah ini, bansos BPNT dan PKH lewat Kantor Pos
Tetap cair diwilayah ini, bansos BPNT dan PKH lewat Kantor Pos /

Lintas Gunungkidul - Informasi berikut ini akan kami sampaikan terkait beberapa wilayah yang PKH dan BPNT 2024 cair hari ini lewat Kantor Pos.

Pencairan bansos reguler saat ini masih dilanjutkan hingga menjelang hari tenang Pemilu serentak yang akan datang, terpantau beberapa wilayah berikut ini PKH dan BPNT 2024 cair lewat Kantor Pos.

Pencairan bansos reguler melalui KKS Bank Himbara saat ini telah mencapai 80%, yang kemudian dianjutkan PKH dan BPNT 2024 cair lewat Kantor Pos.

Meskipun pemerintah mengumumkan bahwa akan menghentikan sementara pencairan bansos menjelang hari tenang Pemilu, namun pada hari ini masih terpantau PMG dan BPNT 2024 cair lewat Kantor Pos.

Tentunya hal tersebut menjadi kabar gembira bagi para KPM bansos.

Pasalnya, saat ini harga pangan sedang mengalami kenaikan, yang disebabkan naiknya harga pangan dunia dan juga tahun politik 2024.

Selain itu, bansos PKH dan BPNT dianggap sangat membantu dengan nominal yang lumayan meringankan beban para masyarakat menengah kebawah.

Yang mana KPM BPNT dapat mencairkan dengan nominal Rp200.000 baik yang dicairkan melalui KKS maupun Kantor Pos, dengan alokasi periode salur bulan Januari 2024.

Sedangkan untuk KPM PKH yang mencairkan bansos melalui KKS akan mendapatkan dana bansos dengan periode salur Januari - Februari. Dengan jumlah dana :

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: YouTube kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini